, Edan ,Tergiur Lihat Istri Tetangga yang Hamil 5 Bulan, Pardi Masuk ke Kamar, Buka Baju, Dan… | Berita Terbaru

Edan ,Tergiur Lihat Istri Tetangga yang Hamil 5 Bulan, Pardi Masuk ke Kamar, Buka Baju, Dan…

Edan ,Tergiur Lihat Istri Tetangga yang Hamil 5 Bulan, Pardi Masuk ke Kamar, Buka Baju, Dan…

SEBARKANBERITA


Edan ,Tergiur Lihat Istri Tetangga yang Hamil 5 Bulan, Pardi Masuk ke Kamar, Buka Baju, Dan…


Medan – Parah bah! Istri tetangga yang sedang hamil 5 bulan pun coba diperk0sa. Inilah yang dilakukan Pardi (37), seorang buruh bangunan warga Perumahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (22/11/2016) menyebutkan, peristiwa terjadi kemarin sore, Senin (21/11/2016) sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Korbannya adalah Dw (31).
Kasus ini lalu dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan, tak butuh waktu lama petugas langsung berhasil membekuk Pardi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Labuhan untuk proses lebih lanjut.

Dalam laporannya kepada petugas, korban mengatakan, saat kejadian ian sedang tertidur lelap bersama dua anaknya di kamar. Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah setelah mencongkel jendela kamar mandi.

Begitu masuk ke dalam kamar, pelaku lalu memiting korban dan membekap mulutnya. Pelaku lalu menarik paksa pakaian korban hingga terbuka semuanya. Korban yang melakukan perlawanan pun berontak.

Untungnya, setelah bersusah payah bekapan tangan pelaku mengendur. Korban lalu berteriak minta tolong. Teriakan korban membuat pelaku yang memakai topeng panik, dan kabur. Tapi pelaku kabur tidak dengan tangan hampa, ia berhasil menggondol HP milik korban.

Baca juga : Berduaan Semalaman di Kamar, Pasangan ABG Ini Digerebek Warga, Lalu Diarak ke Kantor Polisi

Puluhan warga pun berdatangan setelah mendengar teriakan korban. Namun meski telah menyisir sekitar lokasi, pelaku tak ditemukan. Namun siangnya kasus percobaan pemerk0saan dan pencurian itu terungkap karena kebodohan pelaku.

Pelaku menjual HP milik korban yang digondolnya kepada teman korban, kasus itu pun terungkap dan langsung dilaporkan ke polisi. “Awalnya saya tak tahu siapa pelakunya, rupanya HP ku dijual si Pardi sama temanku, jadi terungkaplah kalau dia pelakunya,” sebutnya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi membenarkan kasus itu. Menurutnya, pelaku berhasil dibekuk berkat petunjuk dari teman korban.

“Dari info tersebut kita melacak keberadaan pelaku, dan meringkusnya di rumah. Jadi pelaku adalah tetangga korban sendiri,” terangnya.
Atas perbuatannya, lanjut AKP Yasir, pelaku dijerat pasal pencurian dan percobaan pemerk0saan. “Pelaku mengakui perbuatannya, dia juga mengaku melakukan perbuatan itu seorang diri,” tandasnya.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: