, Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Tempat Pembuangan Sampah. | Berita Terbaru

Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Tempat Pembuangan Sampah.

Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Tempat Pembuangan Sampah.

SEBARKANBERITA

Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Tempat Pembuangan Sampah.

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di lokasi tempat pembuangan sampah dekat perkebunan kelapa sawit milik perusahaan PT SMP di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (28/11/2016) sekitar pukul 13.15 WIB.

Kepala Polres Sanggau, AKBP Donny Charles Go mengungkapkan, penemuan mayat perempuan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Vika bersama rekannya, Mala saat sedang mencari jamur sawit di lokasi perkebunan tersebut.

"Saat tengah asyik mencari jamur, saksi Vika melihat ada mayat yang terikat dengan tali dan di bungkus oleh selimt berwarna pink bergambar hello kitty di tumpukan sampah," ujar Charles, Senin (28/11/2016) malam.

Baca juga : BREAKING NEWS: Kepala Berdarah Dan Tubuh Penuh Luka Bakar , Mayat Wanita Hamil Ini Diduga Korban Pembunuhan.

Temuan tersebut kemudian disampaikan Vika kepada rekannya, Mala dan keduanya kemudian pulang melaporkan kepada saksi Budiyanto. Selanjutnya, temuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Tayan Hilir untuk ditindaklanjuti.

Hasil pengecekan di TKP, ujar Charles, petugas menemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia seperti apa yang dilaporkan oleh saksi. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dengan kepala menoleh ke arah kanan, posisi tangan tertengkuk ke dalam dan posisi kaki menekuk, di balut dengan selimut bermotif hello kitty dan di ikat dengan tali.

Usai melakukan olah TKP, petugas kemudian membawa jenazah tersebut ke Puskesmas Kampung Kawat untuk divisum.

"Hasil pemeriksaan di puskesmas yang dilakukan oleh dokter Ginting, korban diketahui sedang hamil dengan usia kandungan sekitar 2 sampai 3 bulan," jelas Charles.

Selain itu, ditemukan luka bekas benda tumpul di bagian kepala belakang di sebelah kanan. Kondisi kepala bagian atas berdarah dan bagian kening bengkak.

"Korban diduga sudah meninggal sekitar 30 jam dari ditemukan," kata Charles.

Korban mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah maron, dan bra berwarna putih corak ungu yang tidak terpasang dengan sempurna di posisinya.

"Imbauan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, teman kerja atau tetangga agar segera menghubungi Polres Sanggau atau Polsek Tayan Hilir," pungkasnya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: