, Digerebek Sedang Asyik ‘Main’, 2 Janda dan Pacarnya Ditangkap Tak Pakai Baju… | Berita Terbaru

Digerebek Sedang Asyik ‘Main’, 2 Janda dan Pacarnya Ditangkap Tak Pakai Baju…

Digerebek Sedang Asyik ‘Main’, 2 Janda dan Pacarnya Ditangkap Tak Pakai Baju…

SEBARKANBERITA


Digerebek Sedang Asyik ‘Main’, 2 Janda dan Pacarnya Ditangkap Tak Pakai Baju…

Aceh – Sedang ‘main’ di dalam kamar, dua pasangan zinah digerebek tim gabungan. Salah seorang pria berhasil kabur dengan menjebol plafon kamar.
Sementara seorang pria dan dua janda yang ada di dalam kamar diamankan dalam kondisi polos tanpa pakaian.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (7/11/2016), peristiwa ini terjadi di Dusun Damai, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Langsa, Aceh.

Pelaku yang diamankan adalah Iswahyudi (32), warga Dusun Sentosa, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Uci Ramadhani (30), seorang janda warga Dusun Damai, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, dan Zurnawati (30), warga Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Pelaku yang disebutkan terakhir juga seorang janda, dia diamankan dalam kondisi tanpa pakaian.
Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM, penggerebekan itu berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat.

Awalnya petugas mendapat informasi ada pesta sabu dan pesta ‘ehem-ehem’ di salah satu rumah di Dusun Damai. Bersama warga, petugas lalu melakukan penggerebekan. “Tengah malam jelang dini hari penggerebekan pun dilakukan,” katanya.

Saat tim gabungan masuk ke dalam kamar, petugas hanya menemukan Iswahyudi, dan pasangannya Uci Ramadhani (30), selaku pemilik rumah dan Zurnawati. Namun pria pasangan Zurnawati berhasil kabur dengan menjebol plafon kamar. “Identitasnya telah kita kantongi,” tambahnya.

Setelah diamankan, pria dan dua janda itu bersama barang bukti sabu diserahkan ke Polres Langsa. “Sudah diserahkan ke Polres Langsa untuk diproses sesuai hukum,” jelasnya.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: