, Cewek yang disukai lebih memilih pria lain, pria ini nekat bunuh diri dengan minum racun | Berita Terbaru

Cewek yang disukai lebih memilih pria lain, pria ini nekat bunuh diri dengan minum racun

Cewek yang disukai lebih memilih pria lain, pria ini nekat bunuh diri dengan minum racun

SEBARKANBERITA


Cewek yang disukai lebih memilih pria lain, pria ini nekat bunuh diri dengan minum racun

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Berbicara tentang cinta, seorang pria bernama Pendi (28 tahun) tega mengahiri hidupnya dengan meminum racun karena cewek yang disukainya lebih memilih orang lain.

Hal ini diposting oleh Poniman dengan tulisan:

“ini lah sosok yanti cewek yg membuat pendi tega mengahiri hidupnya dngn minum racun setelah mengetahui dia lah penyebab pendi 28 th rela mengakhiri hidupnya yanti shok berat dan hingga kini masih di rawat di salah satu rumah sakit di sukoharjo”

Seperti gambar di atas, terlihat gambar seorang cewek yang sedang dirawat di rumah sakit beserta sebuah surat. Surat itu ditulis dengan bahasa Jawa, artinya kira-kira begini:

“Aku kayak gini karna Yanti

Karena sudah tidak mau sama aku. Orang yang kusukai sudah tidak suka sama aku. aku sudah terlalu sakit. Karena sudah lebih milih lelaki lain.

Aku minta maaf pak bu
Aku gak bisa membahagiakan
Aku hanya buat susah kalian
Maaf 1000 minta maaf

Salam sayang anakmu

Mas catur aku nitip orang tua dijagain”



Belum sampai 1 jam kejadian ini diposting, sudah membuat netizen gempar. Kebanyakan mereka menilai bahwa si pria ini terlalu mudah putus asa.

Yah namanya juga cinta, kita tidak bisa menilai seseorang yang jatuh cinta. Tidak jarang banyak pria maupun wanita melakukan hal yang tidak wajar demi cinta.

Terlepas dari semua, bunuh diri bukanlah sebuah solusi.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: