, Cakung - Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan Sadis. | Berita Terbaru

Cakung - Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan Sadis.

Cakung - Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan Sadis.

SEBARKANBERITA


Cakung - Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan Sadis.


Jakarta – Pembunuhan sadis kembali terjadi di Jakarta. Kali ini korbannya adalah ibu rumah tangga dan anaknya yang masih berumur lima tahun dibantai di dalam kamar tidurnya, Kamis (24/11/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, kedua korban diketahui bernama Dayu Priambarita (45) dan puteranya Yuel (5). Keduanya ditemukan tewas secara mengenaskan sekitar pukul 17.30 WIB di Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Nahasnya, mayat ibu dan anak itu ditemukan oleh suaminya sendiri, Heno Pujo Leksono (47). Saat itu, Heno yang baru pulang kerja mendapati pintu rumahnya dalam keadaan tidak terkunci.

Baca juga : Mayat Wanita Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan di Gunung Meukek Aceh .

“Pintu depan juga tertutup tapi tidak terkunci, begitu suami korban masuk ke dalam kamar, dia kaget melihat istri dan anaknya sudah meninggal dunia,” ujar Iqbal kepada wartawan sebarkanberita.com.

Saat ditemukan, terdapat luka di sekujur tubuh korban. Seperti luka terbuka pada leher kiri, dagu sebelah kanan, puggung kiri, dada kanan dan bawah ketiak kanan.

“Anaknya ada luka terbuka pada leher,” ucapnya.

Saat ditemukan, posisi sang ibu berada di atas tempat tidur, sedangkan sang anak berada di lantai.  Keduanya ditemukan dalam posisi terlentang. Belum diketahui motif pembunuhan ini.

Hingga kini polisi masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus pembunuhan sadis tersebut.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: