, Bikin Status Doakan Ibunya yang Sakit Segera Meninggal karena Nyusahin, Akun FB Wanita ini Bikin Netizen Geram. | Berita Terbaru

Bikin Status Doakan Ibunya yang Sakit Segera Meninggal karena Nyusahin, Akun FB Wanita ini Bikin Netizen Geram.

Bikin Status Doakan Ibunya yang Sakit Segera Meninggal karena Nyusahin, Akun FB Wanita ini Bikin Netizen Geram.

SEBARKANBERITA


Bikin Status Doakan Ibunya yang Sakit Segera Meninggal karena Nyusahin, Akun FB Wanita ini Bikin Netizen Geram.


SEBARKANBERITA - Sebuah akun Facebook yang mengaku bernama Luna Kartika nampaknya ingin populer dan membuat sensasi melalui status yang ia buat.

Pasalnya akun yang memiliki foot profil seorang perempuan cantik ini kerap mengunggah statu-status yang membuat netizen geram.

Bagaimana tidak geram, status yang ditulis akun Instagram ini sungguh diluar batas.
Ia pernah menyebut profesi kuli, petani, kurir, guru dam buruh adalah jenis pekerjaan yang norak.
Begini yang ia tulis,

"kuli , petani , kurir , guru , buruh adalah jenis pekerjaan norak ,
Bikin malu negara gue doang , gobl*k !  mestinya pemerintah bertindak tegas menghilangkan pekerjaan2 gak berkualitas ,\
percuma gue bayar pajak kalau pekerjaan sampah masih ada di negeri ini ..,Bubarin aja nih negara," tulis Luna.

Ia bahkan pernah menuliskan status caci maki pada ibunya dan mendoakan ibunya agar segera meninggal.



"ibu yang baik itu selalu nyuciin baju anak nya , bikin masakan yang enak , dan bisa bikin anak nya seneng ,

terus kalau ibu yg males2an , sakit2an di dalam kamar , itu namanya apa dong ?

Sejenis anjing kah ? di tendang gpp dong , kan dia uda setara hewan derajatnya , ampas,
sakit itu enak gak sih bu ? gak enak ya bu ?

luna jadi kasian sama ibu,

kok gk mati aja bu biar gak menderita lama2 , sekalian gak nyusahin anak ?

ibu punya otak kan ? mestinya nyadar dong , sana berdoa sama tuhan biar di cabut nyawanya ...
asuransi nya ibu juga lumayan kok ,

dengan kematian ibu gak sia sia kok sama luna ...,"

Ia juga menuliskan status yang menghina komunitas vespa dan menurutnya kendaraan tersebut memiliki harga yang murah sehingga membuat seorang pecinta vespa berang.



Netizen yang membaca status-status yang dibuat aku bernama Luna itu pun memberikan berbagai respons.

"Subekhanallah memang kamu anak durhaka ya luna. Mungkin saja nyawa kamu yg di cabut duluan sama yg maha kuasa amiiiiin,"

"Sudah bnyak contoh didunia ini bukalah mata hatimu jngn engkau terlampau krna itu bsa membuat mu menangis,"

Namun ada juga netizen yang menyebut akun bernama Luna ini hanya mencari sensasi belaka.

Bagaimana tanggapanmu?



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: