, BEREDAR FOTO HOT WANITA SEKSI INDEHOY DENGAN PNS KEPALA SD GEMPARKAN WARGA PALI | Berita Terbaru

BEREDAR FOTO HOT WANITA SEKSI INDEHOY DENGAN PNS KEPALA SD GEMPARKAN WARGA PALI

BEREDAR FOTO HOT WANITA SEKSI INDEHOY DENGAN PNS KEPALA SD GEMPARKAN WARGA PALI

SEBARKANBERITA



Peredaran beberapa Foto Hot saat ini semakin meresahkan warga di Kabupaten PALI. Warga Pendopo sempat heboh dengan selebaran kertas yang berisikan tentang foto syur oknum Kepala Sekolah di Kacematan Abab.

Lembaran foto tersebut beredar dikalangan warga dan mendapatkan berbagai tanggapan dari masyarakat. Foto yang terlihat dalam dua lembar kertas HVS tersebut berjumlah empat buah foto layak sensor.

Foto Hot bersama seorang perempuan seksi ini membuat warga gerah dan merasa was-was dengan keberadaan foto. Dalam gambar nampakserang wanita sedang berada di atas ranjang dengan tubuh yang ditutup oleh selimut putih.

Gambar lainnya menunjukkan jika oknum kepala SD tersebut sedang menggenakan pakaian PNS diranjang yang sama. Foto terakhir menunjukkan jika oknum tersebut sedang berada di dalam mobil sedang melakuan aktifitas layaknya suami istri.

Lembaran Foto Hot tersebut juga mengatasnamakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Mandiri. Pengiriman sendiri dilakukan melalui kantor pos Pendopo dan dibungkus dengan sebuah amplop.

Amplop yang berisikan tentang foto tak pantas tersebut dikirim dengan tujuan ke Kabupaten PALI. Tepatnya ke Bupati PALI, Kantor Inspektorat, Polsek Talang Ubi dan stasiun radio swasta di Bumi Serapan Serasan.

Dalam amplop yang berisikan Foto Hot tersebut juga menunjukkan sebuah tulisan tentang permintaan si pengirim. Permintaan yang dimaksud adalah untuk melakukan pencopotan terhadap kedudukan SM.

SM sendiri adalah oknum kepala SD yang sedang melakuan adegan syur dalam lembaran foto tersebut. Selain diduga melakukan tindakan m*sum pelaku juga disebutkan sempat menggelapkan dana Bantuan Operasional Sekolah.


Foto Hot tersebut juga tertuliskan nama si pengirim yang bernam Dewa dan LSM Mandiri. Hingga saat ini pihak Inspektorat Kabupaten PALI tengah melakukan pencarian terhadap pelaku dalam foto tersebut.

Pemanggilan pihak yang bersangkutan akan dilakukan dengan segera demi penyelesaian. Sedangkan pemanggilan terhadap pengirim surat juga akan segera dilakukan demi mempertanggungjawabkan kirimannya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: