, ASTAGA…GARA-GARA KETAHUAN CHAT MESRA DI FB,SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DENGAN SEUTAS KAIN | Berita Terbaru

ASTAGA…GARA-GARA KETAHUAN CHAT MESRA DI FB,SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DENGAN SEUTAS KAIN

ASTAGA…GARA-GARA KETAHUAN CHAT MESRA DI FB,SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DENGAN SEUTAS KAIN

SEBARKANBERITA


ASTAGA…GARA-GARA KETAHUAN CHAT MESRA DI FB,SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DENGAN SEUTAS KAIN

PALU – Sungguh sangat naas kejadian yang menimpa Ita (20) warga Jalan Tombolotutu, Kecamatan Mantikulore,Palu.Karena tak mempedulikan sang suami Firman (26) di atas ranjang,Ita akhir nya tewas di tangan suami nya sendiri.

Kejadian itu bermula pada jumat (10/6) sekitar pukul kurang lebih jam 02.30 wita.Awal dari peristiwa itu terjadi karena Firman dan Ita terlibat pertengkaran.

Sebab pertengkaran itu terjadi dipicu oleh sikap Ita yang mencuekin Firman kerena Ita main HP sambil senyum-senyum,biasa nya Ita tak pernah cuek kepada Firman walaupun sedang main Hp.

Saya jadi penasaran melihat tingkah Ita yang tak biasa nya seperti itu,Lalu saya bertanya,”apa yang kamu lihat di Hp mu?Namun dia tetap cuek tidak menjawab pertanyaan saya tersebut”,ucap Firman kepada pihak kepolisian.

Melihat tingkah aneh dari istri nya tersebut,Firman jadi merasa curiga.Setelah istri nya itu tertidur dengan lelap,secara diam diam Firman pun mengambil hp istri dan memeriksa nya,Sontak saja firman menjadi kaget,ia menemukan pesan obrolan chat FB milik istri nya yang sangat romantis dengan seorang lelaki.

Obrolan itu berisi,kata-kata mesra seperti,cantik,sayang,jatuh cinta dan”kamu sayang saya”.Setelah melihat pesan romantis itu hati saya jadi sakit,seperti mau saya akhiri saja hidup saya ini,”tambah Fir dengan penuh emosi.

Rupa nya melihat isi obrolan chat FB seperti itu,pelaku terbakar api cemburu,rasa amarah dan kesal Fir tak bisa dibendung lagi,Fir mengambil sebuah kain lalu melilitkan keleher istri nya yang sedang tertidur pulas,Lalu kain tersebut ditarik sekuat kuat nya sehingga korban tak bisa bernafas lagi.

Melihat istri nya sudah tak bisa bergerak,lalu fir berpura pura keluar dan memanggil keluarga istri nya untuk minta pertolongan,dengan segera keluarga Ita pun membawa korban kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,setiba dirumah sakit korban pun tak bisa tertolong karena kondisi korban sudah tak bernyawa lagi.

Kaluarga korban pun langsung membawa jenazah Ita pulang kerumah untuk dimakam kan.Melihat gelagat fir yang begitu resah,pihak keluarga korban pun menjadi curiga kepada fir,dengan diam diam pelaku pun dilaporkan ke Polres Palu.

Setelah dilaporkan,pelaku pun di tangkap dan diamankan oleh pihak kepolisan untuk di mintai keterangan atas kejadian tersebut,saat di instrograsi sejumlah pertanyaan,fir selalu berkelit bukan dialah yang membunuh istri nya,polisi pun tak habis pikir untuk memberikan sejumlah pertanyaan lain,akhir nya fir mengakui bahwa ialah yang telah mengakhiri hidup istri nya sendiri karena didasari motif cemburu.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: