, Apa Kabar Sonya Depari? Kini Dia Sudah Jadi Mahasiswi Hukum USU Loh. . . | Berita Terbaru

Apa Kabar Sonya Depari? Kini Dia Sudah Jadi Mahasiswi Hukum USU Loh. . .

Apa Kabar Sonya Depari? Kini Dia Sudah Jadi Mahasiswi Hukum USU Loh. . .

SEBARKANBERITA


Apa Kabar Sonya Depari? Kini Dia Sudah Jadi Mahasiswi Hukum USU Loh. . .

Tentu publik masih ingat kan siswi SMA yang marah-marah kepada seorang Polwan usai ditilang saat konvoi merayakan akhir Ujian Nasional (UN).

Mereka mengendarai mobil Honda Brio bersama teman-temannya di Jalan Sudirman dekat hotel Polonia. Apa kabar Sonya Depari?

Sempat menjadi buah bibir karena pemberitaannya di berbagai media nasional, kini Sonya Depari menjelma jadi mahasiswi cantik.

Sekarang ia udah jadi mahasiswi loh. Saat ini dia tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU).

Gadis berusia 18 tahun sempat mem-private akun Instagram miliknya setelah pemberitaan soal dirinya heboh.

Kendati demikian, kini dia mulai aktif kembali memposting foto-foto terbarunya, hingga aktivitasnya masih bisa diikuti.

Foto-foto akun Instagram @sonyadeparii

A photo posted by Sonya Depari REAL ACCOUNT (@sonyadeparii) on

Saat ini si cantik Sonya berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara.Sekarang ia nggak terlalu aktif sebagai model.Begini fotonya saat ia mengikuti masa perkenalan di kampus.Meski sempat di-bully, Sonya tetap aktif di media sosial Instagram @sonyadeparii.

Meski saat ini akun Instagram miliknya di-private.

Menurut kalian gimana guys?

Duta Anti Narkoba

Siswi SMA Methodist I Medan, Sonya Depari didaulat menjadi Duta Anti Narkoba dalam acara ikrar bersama Gereja Reformasi Stop Narkoba.

Acara ikrar itu sendiri menyambut Perayaan Pra-500 tahun Reformasi Gereja di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (7/5/2016) pagi.

Dalam acara yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) ini, Sonya Depari hadir dengan mengenakan kaos putih dan turut serta dalam acara lomba gerak jalan yang dimulai pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Panitia Penyelenggara, Wasinton Pane mengungkapkan didaulatnya Sonya Depari menjadi Duta Anti Narkoba merupakaan kesengajaan pihaknya dan sudah mempercayakan pada hal tersebut kepada Sonya Depari.

Simak videonya di sini:


"Ya, memang Sonya Depari kami tunjuk menjadi duta anti narkoba pada hari ini dalam acara Gereja Reformasi Stop Narkoba," katanya saat ditanyakan mengenai kebenaran tersebut.

Menurut Washington, didaulatanya Sonya Depari sebagai Duta Anti-Narkoba dalam acara ini, guna menumbuhkan kembali rasa percara dirinya setelah terpuruk sejak ditinggal ayahnya.

"Kami memang sengaja menjadikan Sonya Depari sebagai duta anti-narkoba pada hari ini. Hal ini kami lakukan untuk memulihkan rasa percara diri Sonya Depari setelah apa yang dialaminya sebelumnya,"

Sementara Sonya Depari dalam acara pagi tadi tampak santun dan ramah kepada semua orang yang menyapanya.

Terlebih, ketika Tribun-Medan.com meminta untuk mengabadikan fotonya dalam acara tersebut, perempuan berkulit putih dengan senang hati mengizinkannya.

"Iya, bang. Boleh kok," ucapnya sambil mengangguk.

Alhasil, dengan tersenyum foto Sonya Depari berhasil diabadikan.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: