, Tragis !!! Karena Hutang Nyawa Pun Bisa Melayang | Berita Terbaru

Tragis !!! Karena Hutang Nyawa Pun Bisa Melayang

Tragis !!! Karena Hutang Nyawa Pun Bisa Melayang

SEBARKANBERITA


Tragis !!! Karena Hutang Nyawa Pun Bisa Melayang

sebarkanberita.com - Sebuah postingan kembali membuat heboh jagad dunia maya karena hal ini termaksud kedalam masalah yang sangat pribadi yakni masalah hutang piutang. Salah seorang netizen bernama E**PE* memposting sebuah tulisan yang du screenshot oleh netizen lainnya bernama Bunda Ne Eky.

"Lek wes ngene ki sopp arep di salah ne , utang ki kudu di bayar ra iso bayar yo nyowomu seng gae bayar . Peringatan buat siapa saja ngowomu iku iso melayang cuma goro-goro mergo sabar e wong ki pasti ono bates e, "tulis bunda.

yang di artikan kedalambahasa indonesia sebagai berikut  "kalau sudah begini siapa  yang mau disalahkan ? hutang ya harus dibayar kalau gak bisa bayar ya nyawanya buat bayar.Peringatan bat siapa saja , nyawa bisa melayang hanya karena hutang , karena rasa sabar pasti ada batasnya ".

Didalam postingan tersebut E**PE* mengutarakan rasa kesalnya saat menagih hutang kepada kerabatnya.

Ia pun mengupat dengan bahasa jawa yang menjelaskan kalau dirinya telah menganiaya kerabatnya yang berutang tersebut.

"Yo ngene ki masalah hutang piutang , ra di pinjemi katanya pelit , dikasih gk terima kasih , giliran di tageh sama yang ngasi alesan terus , ya sudah akhirnya di bacok sekalian aja kepepet gak punya uang di tageh kok ribet "tulisnya.

(terjemamhannya : ya begini ini masalah hutang piutang , tidak di pinjemi katanya pelit , dikasih tidak terima kasih , giliran di tagih kasih alesan terus , ya sudah pada akhirnya di bacok sekalian aja kepepet tidak punya uang ditagih kok ribet ) .




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: