, Suami Ceraikan Istri Lantaran Kaget Lihat Wajahnya tanpa Make Up | Berita Terbaru

Suami Ceraikan Istri Lantaran Kaget Lihat Wajahnya tanpa Make Up

Suami Ceraikan Istri Lantaran Kaget Lihat Wajahnya tanpa Make Up

SEBARKANBERITA


Suami Ceraikan Istri Lantaran Kaget Lihat Wajahnya tanpa Make Up

sebarkanberita.com - Seorang pria asal Uni Emirat Arab menceraikan sang istri mudanya, usai beberapa hari menikah lantaran kaget melihat wajah aslinya terlihat jelek tanpa mengenakan make up.

Berita yang terkesan lucu dan aneh ini diungkapkan seorang dokter ahli psikologis yakni dr Abdul Aziz Asaf yang enggan membeirtahu identitas asli mempelai wanita tersebut.

Laporan ini terungkap setelah mempelai wanita berusia 28 tahun tersebut mendatangi klinik tempat praktik dokter tersebut.

Wanita ini menceritakan jika ia mengalami guncangan psikologis lantaran baru saja dicerai oleh sang suami.

Dari cerita kliennya tersebut dr Asaf menjelaskan bahwa keduanya telah bertunangan selama enam bulan lamanya.

Namun ketika pasangan ini memutuskan menikah, sang suami yang telah berusia 34 tahun langsung menceraikan ketika mengetahui istrinya tidak secantik ketika mengenakan make up.

Pria ini mengaku telah ditipu oleh mantan istrinya karena mengenakan terlalu banyak produk kosmetik termasuk bulu mata palsu.

Dilansir melalui laman Gulfnews, Selasa (25/10/2016), dokter Asaf mengungkapkan ia diminta untuk menyembuhkan trauma yang dialami oleh sang pasien.

Awal kejadian mempelai pria tersebut menceraikan sang istri yakni ketika ia mengajak sang istri vakansi ke Pantai Al Mamzar.

Ketika diajak berenang menikmati pantai, kejadian tragis justru terjadi selanjutnya. Di saat wajah sang istri basah terkena air, membuat make up-nya luntur.

Melihat penampilan wajah asli sang istri, pria ini mengaku kaget hingga tidak mengenali wajah sang istri karena terlihat jelek.

Padahal wanita tersebut bermaksud untuk memberitahu suaminya mengenai penampilan fisik aslinya, namun semuanya telah terlambat.

"Pria tersebut telah menceraikannya lebih dahulu dan menolak untuk diajak rujuk kembali," ujar dr Asaf.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: