, Mengharukan, Inilah Status Facebook Terakhir Niken, Gadis Cantik Korban Kecelakaan Maut Di Klampok, Semarang. | Berita Terbaru

Mengharukan, Inilah Status Facebook Terakhir Niken, Gadis Cantik Korban Kecelakaan Maut Di Klampok, Semarang.

Mengharukan, Inilah Status Facebook Terakhir Niken, Gadis Cantik Korban Kecelakaan Maut Di Klampok, Semarang.

SEBARKANBERITA


Mengharukan, Inilah Status Facebook Terakhir Niken, Gadis Cantik Korban Kecelakaan Maut Di Klampok, Semarang.

sebarkanberita.com - Banjir ungkapan belawa sungkawa dari kerabat dan teman-teman disebuah akun media sosial Facebook milik Almarhumah Niken Kusuma Pratiwi 21 tahun asal Desa Penawangan, Kabupaten Grobogan terjadi setelah tragedi kecelakaan maut di Jalan Purwodadi - Semarang tepatnya di Desa Klampok, Godong yang menimpanya.

Pasalnya korban dikenal sangat baik dikalangan kerabat dan teman-temannya. Selain cantik almarhum juga pandai dan mudah bergaul. Banyak dari mereka merasa sangat kehilangan atas kepergian mahasiswi di Poktekkes Kemenkes Semarang ini.

Salah satunya dari akun Facebook Ayu Salma yang menuliskan ungkapan bela sungkawa "Sahabat, mungkin Tuhan lebih menyayangimu sehingga kamu dipanggil secepat ini. Percaya nggak percaya inilah kenyataannya, kamu pergi dengan sejuta kenangan indah yang kamu tinggalkan kepada kami", sambil mengunggah foto kebersamaan dengan almarhum.

Ada lagi Akun Facebook Budi Wahyu Dinata yang menuliskan "Selamat jalan kawan, disini kita selalu merindukan setelah selama 2 tahun bersama di bangku perkuliahan." juga disertai foto almarhum yang terlihat sangat cantik mengenakan jilbab dan duduk di depan sebuah background acara festival.


Namun yang membuat kita makin terharu adalah status terakhir alhamrhum juga di akun Facebooknya. Almarhum sempat menulis sebuah kalimat "Mawar akan selalu indah dimanapun ia ditempatkan". Kalimat tersebut seolah menandakan bahwa almarhum ingin memberi pesan kepada orang-orang terdekatnya bahwa ia akan selalu menjadi bunga mawar tersebut, dimanapun ia berada.

Selamat jalan Niken Kusuma Pratiwi. Semoga amal dan ibadahmu kepada Allah diterima dan engkau pun ditempatkan disisiNya hingga tak ada tempat yang layak lagi bagimu melainkan hanya di surga.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: