, MEDAN - Di Bius Hingga Pingsan Siswi SMA Diperkosa Preman Di Gudang Arang. | Berita Terbaru

MEDAN - Di Bius Hingga Pingsan Siswi SMA Diperkosa Preman Di Gudang Arang.

MEDAN - Di Bius Hingga Pingsan Siswi SMA Diperkosa Preman Di Gudang Arang.

SEBARKANBERITA

MEDAN - Di Bius Hingga Pingsan Siswi SMA Diperkosa Preman Di Gudang Arang.

Medan – Preman Medan bikin ulah lagi. Bermodalkan obat bius, preman berinisial OL sukses berkali-kali memperkosa siswi SMA di gudang Arang.

Informasi yang dihimpun wartawan sebarkanberita.com , Minggu (31/10/2016) menyebutkan, kasus ini terungkap setelah korban, Sukma (17)-nama samaran didampingi buru gudang arang dan orangtuanya melapor ke Polsek Sunggal.

Kasus ini berawal saat Sukma usai bubaran dari rumah teman tak langsung pulang ke rumah. Mengendarai sepeda motor, ia diajak temannya berkunjung ke rumah kenalannya di Jalan Medan-Binjai Km 12.

Di tempat itu, Melati ternyata bertemu dengan pelaku yang dikenal sebagai preman. Bersama temannya, ia lalu diajak OL untuk makan siang.

Bukan diajak ke kafe atau restoran, Melati rupanya dibawa ke salah satu Gudang Arang di kawasan tersebut. Tanpa sadar, korban lalu meneguk minuman yang disodorkan preman tua itu.

Tak lama kemudian, korban merasa pusing dan pingsan, tak sadarkan diri. Dalam kondisi tak berdaya, korban lalu dibawa masuk ke dalam gudang. Pakaiannya lalu dipreteli dan diperk0sa berkali-kali.

Teman sekolahnya yang mengenalkan anak saya kepada pelaku. Anak saya dikasih obat hingga tak sadarkan diri, lalu dibawa ke Gudang, dan diperk0sa pelaku, korban pertama kali di bangunkan oleh salah satu buru di gudang tersebut dan setelah sadar korban pun langsung di antar ke rumah korban, sebelum menyadarkan korban buru tersebut sempat mengambil foto korban untuk di jadikan bukti di kantor polisi” ujar ayah korban.

Petugas Sentra pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sunggal menerima laporan korban, beserta bukti foto korban yang di ambil oleh seorang buru di gudang arang tersebut, Untuk melengkapi laporan, orangtua korban diminta membuat visum ke rumah sakit.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: