, Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan Menjadi Pemenang Ajang Miss Grand International 2016 Di Las Vegas. | Berita Terbaru

Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan Menjadi Pemenang Ajang Miss Grand International 2016 Di Las Vegas.

Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan Menjadi Pemenang Ajang Miss Grand International 2016 Di Las Vegas.

SEBARKANBERITA


Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan Menjadi Pemenang Ajang Miss Grand International 2016 Di Las Vegas.

Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan melaju hingga babak terakhir ajang Miss Grand International 2016 hingga akhirnya menang.

Namun siapa mengira Hillary Clinton mempunyai andil dalam kemenangan Miss Indonesia Ariska Putri Pertiwi atau yang kerap dipanggil Ika Pertiwi dalam ajang yang diselenggarakan di Las Vegas, Kamis (25/10/2016) malam waktu setempat.

Kesuksesan ini setelah sebelumnya Ika Puteri memenangkan kategori Best National Costume.

Hingga Ariska Putri Pertiwi sukses menjuarai ajang Miss Grand International 2016.

Tonton videonya:



Sementara runner-up 1 jatuh ke tangan perwakilan Filipina, runner-up 2 dimenangkan Thailand, runner-up 3 dari Puerto Rico dan runner-up 4 dari Amerika Serikat.

Seperti yang dikutip news.abs-cbn.com, Ika memang terlihat tenang saat menjawab pertanyaan dari dewan juri. Apalagi pertanyaan tersebut tergolong cukup tricky.

Kepada kelima finalis, juri menanyakan:

"Jika harus memilih, siapa yang akan Anda pilih untuk menghentikan perang, Donald Trump atau Hillary Clinton?."

Kontestan dari AS dan Filipina memilih Donald Trump, sementara Thailand, Puerto Rico dan Ika, dari Indonesia, memilih Hillary Clinton.

"Pertanyaan yang sulit, tapi saya akan memilih Hillary Clinton karena dia adalah seorang perempuan yang pintar dan independen."

"Saya akan bekerjasama dengan Hillary untuk menghentikan perang," jawab Ika tegas.

Sesaat setelah dinobatkan menjadi Miss Grand International 2016, Ika yang tadinya tenang berubah terkejut dan meneteskan air mata.

Usai mengenakan mahkota, Ika tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua fans, pendukung dan keluarga. Terima kasih untuk kalian semua. Kalian yang terbaik."

"Aku siap bekerja dengan organisasi Miss Grand International untuk menghentikan perang dan kekerasan. Indonesia, kita berhasil!," ujar Ika.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: