, Lagi Enak-Enaknya , Eh Polisi Datang , Janda Jablay Dan Buruh Bangunan Ini Pun Sibuk. | Berita Terbaru

Lagi Enak-Enaknya , Eh Polisi Datang , Janda Jablay Dan Buruh Bangunan Ini Pun Sibuk.

Lagi Enak-Enaknya , Eh Polisi Datang , Janda Jablay Dan Buruh Bangunan Ini Pun Sibuk.


SEBARKANBERITA


Lagi Enak-Enaknya , Eh Polisi Datang , Janda Jablay Dan Buruh Bangunan Ini Pun Sibuk.

sebarkanberita.com, Sulut – Lagi ‘enak’ janda muda digerebek polisi. Ia dan pria buruh bangunan yang sedang ‘ehem-ehem’ dengannya langsung memungut pakaian dan menutupi bagian sensitif di tubuhnya.

Peristiwa ini dialami Mlt (30), janda jablay yang sedang ‘main’ bersama pacarnya, YS (42), di salah satu kamar penginapan yang berlokasi di Kelurahan Bailang, Kota Manado, Sulwesi Utara (Sulut).

Informasi yang dihimpun oleh wartawan sebarkanberita.com , Sabtu (29/10/2016) menyebutkan, awalnya YS datang ke tempat kos Mlt, lalu mengajaknya ke penginapan. Saat sedang ‘asyik’, tiba-tiba saja sekira pukul 00.30 WIB, polisi datang melakukan razia.

Karena tak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka pasangan suami istri, keduanya lalu digelandang petugas. Saat tiba di kantor polisi, ibu kandung Mlt juga ada di tempat itu. Ia bermaksud melaporkan hilangnya Mlt.

Ibu kandung Mlt mengatakan, ia melapor ke polisi karena Mlt tak ada di tempat kosnya. Saat dihubungi, HP-nya juga tak aktif. “Saya mau melapor, karena takut terjadi apa-apa, rupanya dia (Mlt) ditangkap polisi karena begitu sama laki-laki itu,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi mengatakan, pihaknya telah menangani kasus tersebut.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: