, Ini Reaksi DJ Katthy Buterfly Saat Ditangkap Petugas Imigrasi | Berita Terbaru

Ini Reaksi DJ Katthy Buterfly Saat Ditangkap Petugas Imigrasi

Ini Reaksi DJ Katthy Buterfly Saat Ditangkap Petugas Imigrasi

SEBARKANBERITA


Ini Reaksi DJ Katthy Buterfly Saat Ditangkap Petugas Imigrasi

MANGUPURA - Female DJ Katthy Buterfly terlihat tersenyum ketika diamankan petugas Imigrasi di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/10/2016).

DJ yang kerap tampil dengan kostum belahan dada minim itu sempat merayakan ulang tahunnya sembari manggung di salah satu club terbesar di Kuta, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Female DJ Katthy Buterfly juga sempat manggung di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Namun lolos dari deteksi pihak Imigrasi.

Dari informasi yang diterima Tribun Bali (Tribunnews.com Network), DJ seksi itu rencananya ditangkap usai perform di salah satu klub terbesar di wilayah Kuta itu.

Namun, tak diketahui alasan mendasar sehingga rencana penangkapan itu dibatalkan dan baru ditangkap ketika dirinya melenggang menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Penangkapan Female DJ asal Thailand itu dikarenakan yang bersangkutan menyalahi izin kerja.
Dimana, dalam pengajuan izinnya yang bersangkutan mengaku bekerja sebagai penari dan hanya di dalam wilayah DKI Jakarta.

Saat tampil di salah satu club terbesar di wilayah Kuta itu Female DJ Katthy Buterfly mendapat kejutan tiup lilin guna memperingati hari kelahirannya.

Usai "make a wish" dan tiup lilin, ia lanjut menampilkan kemahirannya mixing lagu di turn table.
Para clubbers mengabadikan penampilan pertamanya di Bali tersebut menggunakan ponsel.

Hampir selama 1,5 jam, dari mulai pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30 Wita, Katty tampil menghibur.

Selain mahir nge-DJ, ia juga lihai berdansa di hadapan clubbers Bali.

Sesekali ia berinteraksi bersama fans dengan melemparkan isyarat kiss bye dan senyum.

"Halo.. I’m Katty this is first time aku datang ke sini. Very very good Bali," kata DJ asal Thailand itu.

Ini Daftar Pelanggaran DJ Katty Butterfly Sehingga Ditangkap Petugas Imigrasi


Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly (28) yang dalam beberapa penampilannya cukup sensasional dan mengenakan busana seksi diamankan petugas imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016).

Perempuan yang bernama asli Poltee Kattarey asal Thailand dianggap menyalahgunakan IMTA atau Izin Mempekerjakan Tenaga Asing.

Dia diamankan oleh tim Imigrasi di Restoran House Been, Gate 1 C Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 Wita.


Sedianya dia akan berangkat ke Jakarta menggunakan pesawatLion Air JT-037, nomor tempat duduk 31 K, dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 Wita.

"Dia akan berangkat ke Jakarta. Kami amankan di bandara, bukan di tempat manggungnya karena tidak mau menggangu lokasi kerjanya. Semalam manggung di Boshe (diskotek)," kata Kepala Seksi Pengawasan Imigrasi Ngurah Rai, Hario Pradipto Wishnu Kencono di Denpasar, Minggu (30/10/2016).

Menurut Hario, dugaan pelanggaran yang dilakukan Katty Butterfly adalah penyalahgunaan IMTA yang menyebutkan bahwa Katty bekerja sebagai penari dan bukan DJ.

Apalagi, lokasi kerjanya hanya di wilayah Jakarta. Jika melakukan kegiatan di luar Jakarta, maka itu sebuah pelanggaran.

Baca: Disjoki Cantik Katty Butterfly Goyang Pengunjung Klub Malam di Medan

"Dia itu kerja sebagai DJ tidak hanya di Jakarta sesuai lokasi kerja, tapi juga di Semarang, Surabaya, Bandung maupun di Bali. Kita bisa pantau instagramnya. Kebetulan ada di Bali, ya kita tangkap," tambahnya.

Saat penangkapan, Katty dibawa dari dalam gedung terminal menuju pintu kedatangan domestik sekitar pukul 15.30 Wita.

Saat tiba di luar dan akan masuk mobil, beberapa media mengikuti sambil mengambil gambarnya.
Penangkapan female DJ ini akhirnya menjadi pusat perhatian orang yang ada di sekitar terminal kedatangan domestik.


Hingga kini, petugas Imigrasi belum memberikan perkembangan informasi tentang Katty Butterfly yang cukup eksis di media sosial ini.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: