, Gadis Cantik Vokalis Band Musiku Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal. | Berita Terbaru

Gadis Cantik Vokalis Band Musiku Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal.

Gadis Cantik Vokalis Band Musiku Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal.

SEBARKANBERITA


Gadis Cantik Vokalis Band Musiku Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal.

BANDUNG - Gadis yang terkena siraman cairan zat kimia atau air keras, Intan Novita (22) diketahui sebagai vokalis band.

Hal itu berdasarkan penuturan teman dekatnya, Ryan Alviatama (23).

"Dia bermain di beberapa grup musik. Ada lima band, salah satunya namanya Musiku," kata Ryan kepada tim sebarkanberita.com di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Jalan dr Djundjunan, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016).

Ryan mengakui, Intan memang piawai dalam menyanyi.

Teman yang dikenalinya sejak di bangku SMA itu bisa menyanyikan lagu dari berbagai aliran. Itu mengapa Intan dipercaya lima band untuk menjadi vokalis.

"Memang bandnya bukan untuk indsutri, tapi lebih ke band kafe atau mengisi acara-acara tertentu," kata pria yang dipercaya keluarganya untuk memberikan keterangan kepada media.

Bakat Intan sebaga vokalis, kata Ryan, mulai disalurkan sejak 2014.

Seperti Ini Kronologi Intan Novita, Vokalis Band Musiku Disiram Air Keras oleh Pria Tak Dikenal


Intan Novita (22), terkena cairan yang diduga zat kimia di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia disiram cairan zat kimia oleh pria tak dikenal ketika di dalam mobil.

"Intan dalam perjalanan pulang ke rumah mau jemput ibunya," kata Ryan Alviatama (23), teman dekat Intan sekaligus juru bicara keluarga ketika ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Jalan dr Djundjunan, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016).

Ryan mengatakan, rencananya Intan ingin mengajak ibunya melihat studio miliknya yang ada di komplek pertokoan Harmony Park, Jalan Ciwastra, Kecamatan Rancasari. Diakuinya jika Intan tengah merintis usaha studio musik di kawasan tersebut.

"Jadi lokasi kejadian sama studio itu kebetulan dekat, cuman beberapa puluh meter saja. Waktu itu Intan memang dari studio mengecek pemasangan stiker di tembok. Sedangkan ibunya mau mengecek lisrik," kata Ryan.

Ryan menceritakan, peristiwa itu bermula ketika Intan mengendarai mobil mengarah ke Derwati. Tiba-iba dari arah berlawanan, katanya, datang dua pemuda tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Lantas, lanjutnya, pengemudi sepeda menyalakan lampu tanda belok ke kanan untuk menyeberang. Intan pun memberhentikan laju kendaraan untuk memberikan kesempatan pengendara menyeberang.

"Jadi posisi sepeda motor itu sudah ada di tengah jalan sambil menyalakan lampu belok, nah ketika Intan sudah berhenti, sepeda motor itu malah lurus ke arah pintu kemudi dan menyiram cairan ke tubuh Intan," kata Ryan.

Ryan mengatakan, Intan sempat tergeletak di tengah jalan setelah terkena cairan tersebut. Intan pun sempat berteriak "panas" sehingga diketahui kakaknya yang sedang berada di studio. Lantas kakaknya yang menolong Intan dan membawanya ke rumah sakit.

"Kondisi jalan waktu itu terbilang ramai. Namun tak banyak warga yang menolong, mungkin karena takut. Sementara pelaku langsung kabur ke arah Pasar Kordon," kata Ryan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagian tubuh Intan melepuh setelah terkena cairan yang diduga zat kimia.

Informasi yang kami terima, seorang pria tak dikenal menyiram semacam cairan ke tubuh Intan di depan Toko Sihombing Ciwastra.

Peristiwa itu terjadi ketika Intan mengendarai mobil di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Intan kini dirawat di RSHS untuk mendapakan perawatan. ‪Sampai saat ini korban sendiri masih belum dapat dimintai keterangan.‬







zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: