, Anak yang Berbakti Kepada Orangtua Ini Ditangkap Polisi. Ya Iyalah, Lha Wong… | Berita Terbaru

Anak yang Berbakti Kepada Orangtua Ini Ditangkap Polisi. Ya Iyalah, Lha Wong…

Anak yang Berbakti Kepada Orangtua Ini Ditangkap Polisi. Ya Iyalah, Lha Wong…

SEBARKANBERITA


Anak yang Berbakti Kepada Orangtua Ini Ditangkap Polisi. Ya Iyalah, Lha Wong…

Sergai – Anak yang berbakti kepada orangtuanya ini ditangkap polisi. Padahal ia cuma ingin mencari uang untuk membeli obat ibunya yang sedang sakit. Lho!?

Ya iyalah ditangkap, lha…wong caranya salah. Niatnya memang baik, tapi caranya salah. Mencari biaya untuk obat orangtuanya kok mencuri.

Inilah yang dilakukan Heri (35), warga Dusun 1, Desa Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Ia ditangkap karena mencuri 12 tandan buah segar (TBS) kelapa sawit milik PTPN3 Kebun Melati, Sabtu dini hari (29/10/2016) sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh tim sebarkanberita.com menyebutkan, Heri ditangkap petugas sekuriti kebun yang melakukan patroli di Afdeling 2, Blok 7.

Awalnya petugas melihat sosok tidak dikenal berada di areal kebun sawit. Menduga sosok tersebut maling sawit, para petugas kebun langsung melakukan pengepungan.

Heri pun tak berkutik saat ditangkap. Dari tangannya diamankan barang bukti berupa 12 janjang kelapa sawit. Kepada petugas, ia mengaku baru pertama kali mencuri.

Itu pun terpaksa dilakukannya karena butuh biaya untuk membeli obat orangtuanya yang sedang sakit. “Aku mencuri untuk biaya berobat orangtua,” kilahnya.

Setelah diamankan, Heri berikut barang bukti diserakan ke Polsek Perbaungan untuk proses hukum selanjutnya. “Masih dalam pemeriksaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Perbuangan, IPDA JH Panjaitan saat dikonfirmasi.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: