, VIDEO - Polisi Tangkap Pelaku Aliran Sesat Dimas kanjeng ta'at pribadi yang Mengaku Bisa Gandakan Uang Di Padepokan Dimas Kanjeng. | Berita Terbaru

VIDEO - Polisi Tangkap Pelaku Aliran Sesat Dimas kanjeng ta'at pribadi yang Mengaku Bisa Gandakan Uang Di Padepokan Dimas Kanjeng.

VIDEO - Polisi Tangkap Pelaku Aliran Sesat Dimas kanjeng ta'at pribadi yang Mengaku Bisa Gandakan Uang Di Padepokan Dimas Kanjeng.

SEBARKANBERITA


VIDEO - Polisi Tangkap Pelaku Aliran Sesat Dimas kanjeng ta'at pribadi yang Mengaku Bisa Gandakan Uang Di Padepokan Dimas Kanjeng.

Jadi viral di dunia maya, foto-foto penangkapan orang yang mengajarkan aliran sesat dengan modus bisa menggandakan uang ditangkap polisi dan banyak disaksikan warga sekitar.

Kejadian yang berlangsung di Desa Gading, Probolinggo, Jawa Timur iru menjadi heboh saat foto-foto yang menyebar melalui akun Facebook Ahmad Kamal menarik antusias netizen untuk berkomentar.



Pelaku yang juga memiliki akun Facebook dengan nama Dimas kanjeng ta'at pribadi ini pun memiliki padepokan besar bernama Padepokan Dimas Kanjeng.

Bila anda pernah melihat video seorang dengan pakaian bak ulama menghambur-hamburkan uang dan mampu menambah jumlahnya, orang tersebut lah yang diringkus polisi sebagai pelakunya.



Dalam postingan yang dibuat oleh akun bernama Ahmad Kamal, dia menuliskan bahwa tokoh aliran sesat yang mengaku mampu menggandakan uang diringkus polisi.

"Alhamdulillah akhirnya tertangkap juga oleh kesatuan polisi atas penindakan tokoh aliran sesat ini yang mengaku bisa menggandakan uang dan berbagai amalan bid'ah/sesat yg diajarkannya. sadarlah saudara(i)ku janganlah kalian percaya pada air keramat, keris keramat, kuburan keramat, bank ghaib, penolak hutang dan amalan amalan bid'ah yg yang semisalnya, kalau mau kaya kuncinya itu kerja keras dan berdoalah hanya kepada Allah sesuai dengan tuntunan yg di ajarkan Rasulullah Sholallahu alaihi wa Sallam Al Quran dan As Sunnah dan bukan dengan cara-cara mengambil jalan pintas seperti ini.

jika anda ingin mencari seorang guru/Ustadz Agama lihatlah dari lisannya bila ia selalu berkata dari Al Quran dan Sunnah Rosullullah Shalaullahu A'laihi Wa salam maka itu In Sya Allah benar. Dan bila ia berkata dgn hawa napsu berdalil serampangan benci dgn orang yg mengamalkan Sunnah maka tinggalkanlah krna itu bisa di pastikan ia seorang yg sesat.

(Sebarkan utk semua kaum Muslimin)," tulis akun Ahmad Kamal.

Dalam badan berita juga terpampang foto-foto penangkapan tokoh penyebar aliran sesat tersebut. Bila sebelumnya anda pernah menonton video pria ini, anda akan berkata "oh ini orangnya" karena pelaku ini cukup terkenal dan viral di media sosial.






zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: