, Netizen Kaget Dan Keluhkan Tarif Parkir Mobil Rp 30.000 di Acara Wisuda universitas di Yogyakarta. | Berita Terbaru

Netizen Kaget Dan Keluhkan Tarif Parkir Mobil Rp 30.000 di Acara Wisuda universitas di Yogyakarta.

Netizen Kaget Dan Keluhkan Tarif Parkir Mobil Rp 30.000 di Acara Wisuda universitas di Yogyakarta.

SEBARKANBERITA


Netizen Kaget Dan Keluhkan Tarif Parkir Mobil Rp 30.000 di Acara Wisuda universitas di Yogyakarta.

Ratusan netizen dibuat heboh dengan foto karcis parkir, yang menunjukkan tarif Rp 30.000 untuk mobil dan Rp 5.000 untuk motor. Padahal, tarif tersebut berlaku untuk acara wisuda di sebuah universitas di Yogyakarta.

Keluhan mahalnya tarif parkir mobil tersebut disampaikan oleh pemilik akun Facebook " Nugrah Aji Sasongko" di sebuah grup.

"Maaf cuma ungkapkan unek-unek. Saya pendatang, kaget lihat harga parkir di Jogja," tulis Nugrah pagi ini, Kamis (22/9/2016).

Di foto tersebut, terlihat bahwa pengelola parkir adalah karang taruna dari desa setempat.

Sejumlah netizen yang melihat postingan itu pun heran dengan mahalnya tarif parkir.

"Yang acara dangdut dikelola pemuda saja paling banter Rp 20.000. Ini wisuda sama-sama aji mumpung kok segitunya. Serakah namanya," komentar seorang netizen.

"Malah murah parkir di tempat wisata. Kebangetan itu aji mumpungnya," ujar yang lain.

Namun, ada pula netizen yang tak terima dengan postingan itu karena membawa nama Jogja dan anggap saja sedang memberi sedekah pada kampung sekitar.

"Nek wegah parkir neng Jogja yo pindah wae, opo kendaraane masukin tas. Ora ngono kuwi bro, parkiran sik normal yo okeh, ojo dipukul raja. Aku neng Jogja ben dino yo nggowo kendaraan, ben dino parkir yo alhamdulillah jik santai wae," ujar seorang netter.

"Gak papa bro, kampus tidak mencukupi tempat parkirnya, sumbang sih buat warga sekitar, setahun paling dua kali. Semoga dimanfaatkan untuk kepentingan warga sekitar kampus," tambah netter lain. zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: