, Ibu yang Sedang Mengendong Anak ini Menagis di Bandara Karena Ketinggalan Pesawat, Ternyata ada Kisah Sedih yang Dialaminya | Berita Terbaru

Ibu yang Sedang Mengendong Anak ini Menagis di Bandara Karena Ketinggalan Pesawat, Ternyata ada Kisah Sedih yang Dialaminya

Ibu yang Sedang Mengendong Anak ini Menagis di Bandara Karena Ketinggalan Pesawat, Ternyata ada Kisah Sedih yang Dialaminya

SEBARKANBERITA


Ibu yang Sedang Mengendong Anak ini Menagis di Bandara Karena Ketinggalan Pesawat, Ternyata ada Kisah Sedih yang Dialaminya

Seorang ibu-ibu menangis di Bandara Hang Nadim Batam sambil menggendong anaknya  yang masih berusia 5 bulan. Ibu itu menangis tersedu-sedu karena pesawat yang akan ditumpanginya sudah berangkat dan ia terlambat.

Ibu yang bernama Wiyanti Santi Manao (25) itu tak henti-hentinya menangis dan meminta bantuan kepada pihak maskapai  agar ia tetap bisa naik pesawat.

Wiyanti mengaku, saat itu ia hendak ke Nias dan terlebaih dahulu ke Medan. Wanita ini pergi hanya bersama anaknya yang masih bayi tanpa didampingi sanak saudara ataupun suaminya.

Wiyanti pun terus meminta tolong agar pihak maskapai mau membantunya dan memberikan waktu senggang tersebut untuk menaikannya ke pesawat.

“Tolong pak. Saya sudah habis uang Rp 1,8 juta. Saya dah nggak pegang uang lagi tinggal Rp 500. Orangtua saya meninggal,” kata wanita ini dengan menangis dan nada terputus-putus, di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (1/7/2016), seperti dilaporan yang berhasil dikutip oleh tim sebarkanberita.com.

Jadwal penerbangan pesawatnya pukul 09:30 WIB, dan ia sampai di bandara pukul 08:45 WIB. Saat ia sampai ia sudah tidak bisa lagi cek in karena  pesawat terbang terlebih dahulu pukul 09.20 WIB.‎

“Tolong lah Pak, Bu. Gimana saya bisa berangkat. Ibu saya meninggal tadi malam. Ini mau dimakamkan,” katanya.

Hal ini tentu saja mengundang kemarahan netizen, banyak netizen yang memberikan tanggapan jelek untuk pihak maskapai yang tega membiarkan Wiyanti tanpa membantunya sedikit pun.

Padahal, banyak netizen yang mengaku juga pernah mengalami kejadian yang sama dengan Wiyanti, tapi tetap bisa naik pesawat.

@Aminatuz Zahro: Aku juga pernah terlambat. 15 menit sebelum pesawat terbang Aku baru nyampek bandara . pintu cek in sudah di tutup. tapi minta tolong sama petugas masih bisa di bukakan pintu kok . masa itu masih Ada banyak waktu gak di ijinkan masuk.

@Iswa Swat: Saya juga tapi waktu itu saya naik pesawat garuda.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: