, Ibu Korban Pembunuhan Siswi SMP Bharlind School: Kalau Bisa Saya Bunuh Dia | Berita Terbaru

Ibu Korban Pembunuhan Siswi SMP Bharlind School: Kalau Bisa Saya Bunuh Dia

Ibu Korban Pembunuhan Siswi SMP Bharlind School: Kalau Bisa Saya Bunuh Dia


SEBARKANBERITA


Ibu Korban Pembunuhan Siswi SMP Bharlind School: Kalau Bisa Saya Bunuh Dia

MEDAN – Divonis sembilan tahun enam bulan penjara, Frans Ngamenken Rikwanta Gulo alias Wanta terdakwa pembunuhan siswi SMP Bharlind School, Yolanda Sandra Duha dihadang keluarga korban saat usai menjalani sidang di ruang Cakra V Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (19/9/2016).

Dari sekian banyak keluarga korban yang sengaja hadir pada persidangan, satu di antaranya ibunda korban bernama Silvi.

Ibu dari empat anak ini hendak menghakimi terdakwa ketika pria berambut ikal ini dikeluarkan oleh petugas dari ruang sidang.

Secara spontan, ibu korban mencoba memberikan pukulan terhadap terdakwa. Akan tetapi, petugas dari Pidana Umum (Pidum) Kejari Medan serta sekuriti PN Medan telah mengawal terdakwa terlebih dahulu.

Dengan diapit di sela-sela lengan petugas, terdakwa harus dilarikan menuju ruang tahanan sel sementara PN Medan guna menghindari amukan keluarga korban.
Pada persidangan tersebut digelar secara terbuka yang diketuai majelis hakim tunggal Erintuah Damanik.

Dari pengakuan ibu korban, dirinya bersama keluarga lainnya merasa kesal atas perbuatan terdakwa yang menyebakan putrinya tewas secara menggenaskan. Terlebih, vonis yang dijatuhkan majelis hakim sangat tidak tepat.

“Ya geramlah, kalau bisa saya bunuh dia kalau dapat. Tapi syukurlah masih dihalang-halang sama pemerintah (petugas) ini menghalangi, kalau gak saya matikan dia seperti anakku mati seperti itu juga kubikin sama dia. Tapi syukurlah dia masih dijaga Tuhan,” katanya kesal.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: