, Cinta Itu Butuh Pengorbanan. Artinya Kamu Rela Berkorban Atau Kamu Yang Menjadi Korbannya | Berita Terbaru

Cinta Itu Butuh Pengorbanan. Artinya Kamu Rela Berkorban Atau Kamu Yang Menjadi Korbannya

Cinta Itu Butuh Pengorbanan. Artinya Kamu Rela Berkorban Atau Kamu Yang Menjadi Korbannya

SEBARKANBERITA


Cinta Itu Butuh Pengorbanan. Artinya Kamu Rela Berkorban Atau Kamu Yang Menjadi Korbannya

Orang bilang cinta itu butuh pengorbanan, hingga wajar rasanya jika kemudian banyak orang yang jatuh cinta berkorban demi orang yang dicintainya. Jangan tanya apa yang sudah mereka korbankan, karena kadang mereka juga mengorbankan hidupnya sendiri demi orang yang dicintainya.

Mungkin selama ini banyak orang yang salah kaprah soal cinta butuh pengorbanan itu, makanya kadang apa yang mereka korbankan tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan.

Cinta Itu Butuh Pengorbanan. Ia Kalau Gak Kamu Yang Rela Berkorban Berarti Kamu Harus Siap Menjadi Korbannya

Benar cinta itu selalu mampu memaksa kamu untuk berkorban untuk orang yang kamu cintai. Ketika sudah berkorban kadang kamu sendirilah yang menjadi korban dari cintamu sendiri, ketika apa yang kamu korbankan tidak sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

Dan Bahkan Kadang, Sudah Mengorbankan Banyak Hal Kamu Malah Gak Dapat Apa-Apa (Kehilangan Maksudnya )


Seperti itulah kebanyakan yang terjadi di luar sana, ketika sudah banyak berkorban kadang malah tidak mendapatkan apa-apa. Atau bisa dikatakan semakin banyak yang kamu korbankan maka akan semakin besar kemungkinan kalau kamu gak mendapatkan apa-apa.

Karena kadang orang yang kamu cintai tidak tau betapa besar pengorbanan yang telah kamu korbankan, lalu dengan seenaknya meninggalkan begitu saja. Ada sih beberapa yang beruntung karena banyak berkorban akhirnya mendapatkan hasil.

Kadang Semakin Besar Apa Yang Kamu Korbankan Maka Semakin Besar Pula Kemungkinan Kamu Bakalan Menjadi Korban Dari Cinta Itu Sendiri


Tidakkah kau menyadarinya bahwa semakin banyak yang kamu korbankan maka akan semakin besar pula kemungkinan kamu bakalan menjadi korban dari cintamu. Dan bahkan mungkin pada akhirnya kamulah yang akan menjadi korbannya.

Bingungin Ya? Bagaimana Bisa Berkorban Lalu Menjadi Korban Sendiri


Bukan hanya bikin bingung namun juga bikin sakit hati, nyesek banget bagaimana bisa kita sudah banyak berkorban malah menjadi korbannya. Sakit rasanya, sakit banget saat menjadi pihak yang paling banyak berkorban malah menjadi korbannya sendiri.

Bukan Kamu Yang Salah Dan Tidak Salah Berkorban, Hanya Saja Dialah Yang Tak Ada Hati


Tidak salah kamu banyaak berkorban dan mengorbankan baanyak hal, karena cinta memang butuh pengorbanan. Hanya saja dia yang membuaat kamu banyak berkorbanlah yang tak ada hati. Hanya ingin maain-main sana namun meminta dan memaksamu berkorban banyak hal.

Karenanya Biar Gak Jadi Korban, Kamu Harus Tau Apa Yang Harus Kamu Korbankan Dan Kamu Harus Berkorban Pada Orang Yang Tepat


Biar tidak jadi korban dari apa yang telah kamu korbankan, kamu harus tau apa yang kamu korbankan, jangan mengorbankan diri dan sesuatu yang merugikan masa depanmu, semisal harga dirimu dan kehormatanmu.

Dan lagi kamu harus tau bahwa kamu berkorban pada orang yang tepat, bukan pada orang yang hanya ingin mempermainkanmu saja. Agar kamu tidak menjadi korban atas pengorbananmu sendiri.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: