, Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil Karena Berteriak-teriak ketika Ingin Melahirkan, Status Facebook Pria Ini Bikin Merinding | Berita Terbaru

Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil Karena Berteriak-teriak ketika Ingin Melahirkan, Status Facebook Pria Ini Bikin Merinding

Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil Karena Berteriak-teriak ketika Ingin Melahirkan, Status Facebook Pria Ini Bikin Merinding

SEBARKANBERITA


Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil Karena Berteriak-teriak ketika Ingin Melahirkan, Status Facebook Pria Ini Bikin Merinding

sebarkanberita.com - Aloysius Fernando Nyangun (26), mahasiswa UNTAN yang menjadi tersangka atas pembunuhan seorang wanita hamil bernama Marta Priviana (25) di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Parit Haji Mukhsin II, Kompleks Megamas, Blok D, Nomor 31, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Wanita hamil tersebut diketahui merupakan pacar dari tersangka. Menurut laporan polisi, pria yang akrab disapa Ando itu nekat membunuh korban lantaran kesal dengan korban yang berteriak-teriak kesakitan karena ingin melahirkan.

“Pelaku ini merasa sakit hati dengan korban, karena berteriak kesakitan karena hamil delapan bulan yang diperkirakan akan melahirkan,” kata Ditreskrimum Polda Kalbar, Kombes Pol Krisnanda.

Karena takut didengar tetangga, pelaku akhirnya nekat mengambil bantap lalu membekapnya ke wajah korban hingga meninggal dunia.

( baca juga : Astaga, Pria Ini Bunuh Pacarnya yang Hamil 8 Bulan karena Berteriak Kesakitan Mau Melahirkan )

Sebelum menghabisi nyawa sang korban, Ando ternyata juga sempat aktif di dunia Facebook. Dari hasil pantauan, Ando terakhir kali aktif pada 8 Desember 2014 lalu. Meski begitu, beberapa status dan foto Ando di Facebook bikin merinding.

Seperti beberapa postingan yang berhasil dirangkum sebarkanberita.com, Sabtu (24/9/2016). Pada 26 Juli 2014, Ando menulis status yang cukup menyentuh hati, di mana ia mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Tuhan atas tuduhan yang diterimanya saat itu. Dia mengetahui kalau itu adalah ujian dari Tuhan. Kemudian pada 10 Agustus 2014, Ando menulis “Selamat Tinggal Dunia”.

( Baca juga : Ajaib , Mayat Wanita Hamil Korban Pembunuhan Di PT SMP di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau ,Melahirkan Bayi Perempuan.)

Tak sampai disitu, pria bertubuh besar itu juga sempat mengatakan bahwa hidup ini membosankan.

“Terkadang hidup ini terasa sangat sangat sangat membosan kan,” tulisnya pada 25 Juli 2014.

Ando juga ternyata cukup puitis menuliskan tentang alam semesta.

“Masih di sini. Terbaring berlantai kan tanah beralas kan dedaunan beratap kan langit dengan jutaan bintang sebagai lampu tidur nya serta alunan lembut suara2 hewan malam yang menjadi musik nya dengan segar nya aroma udara alam malam ini akan menghantar tidur ku..
sungguh malam yang indah,” tulis Ando.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: